Selasa, 09 Mei 2017

Service Mesin Cuci Area Sidoarjo Bergaransi

Service Mesin Cuci Area Sidoarjo Bergaransi dari CV.Anugerah Teknik Abadi melayani banyak pengguna service mesin cuci berbagai merk dengan semua jenis kerusakan mesin cuci bisa teknisi service kami perbaiki . Jasa service mesin cuci dari CV.ATA banyak digunakan oleh masyarakat yang tinggal di Surabaya, Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya karena tarif service terjangkau , teknisi service ahli dan profesional , melayani service panggilan langsung dilokasi perbaikan jadi anda bisa langsung melihat langsung cara kerja dan hasil service mesin cuci dari teknisi service mesin cuci kami . Untuk layanan service mesin cuci kami juga memperbaiki segala merk mesin cuci anda diantaranya  : Electrolux , Samsung , Zerowwat , LG , Haier , Hitachi , Panasonic , Polytron , Lux royal , Dast , Akari , Toshiba , Sharp , AUX , Sanken , dan Denpoo .

CV.Anugerah Teknik Abadi juga melayani berbagai daerah di Sidoarjo , berikut ini daftar daerah di Sidoarjo yang pernah menggunakan jasa service mesin cuci kami :
-  Balongbendo
-  Buduran
-  Candi
-  Gedangan
-  Jabon
-  Krembung
-  Krian
-  Porong
-  Prambon
-  Sedati
-  Sukodono
-  Taman
-  Tanggulangin
-  Tarik
-  Tulangan
-   Waru
-   Wonoayu.

Service Mesin Cuci Area Sidoarjo Bergaransi juga melayani service elektronik lainnya seperti : service ac , kulkas , dispenser . showcase , chiller , freezer box , water heater , cuci , dan bongkar pasang ac . Kami juga melayani perawatan / maintenance , penggantian spare part , dan perbaikan(service ). Jika anda berminat untuk service mesin cuci bisa langsung hubungi bagian order service CV.ATA dibawah ini :
 Telp           : 0315461679
Telkomsel    :  081230032651/082234555258
Indosat        :  085731878500
 WA            :  082234555258
Pin BBM    :   D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar